IMPIAN SAYA TELAH MEMBANTU SAYA



Impian saya telah membantu saya tetap fokus. Setiap kali saya tergoda untuk menyimpang dari tujuan saya, impian saya terus membuat saya maju ke arah yang benar.

Impian saya telah membantu saya untuk keluar. Acap kali, saya ingin tetap di zona kenyamanan saya, tetapi impian saya selalu mendorong saya keluar dari sana dan menantang saya untuk terus bertumbuh.

Impian saya telah membantu saya menghargai. Ketika harga untuk kesuksesan menjadi tinggi, impian saya menolong saya untuk membayarnya, mengingatkan saya bahwa tidak ada jalan pintas untuk sukses.

Impian saya telah membantu saya bertekun. Ketika saya berpikir tentang impian saya, berhenti bukanlah impian. Tidak seorang pun pernah tiba di tempat tujuan impiannya dengan berhenti. Impian tidak datang kepada kita; kita harus pergi menghampirinya.

Impian saya telah membantu saya menarik pemenang. Besarnya impian saya menentukan besarnya orang yang tertarik padanya. Impian kecil menarik orang kecil. Impian besar menarik orang besar.

Impian saya telah membantu saya bergantung pada Tuhan dan orang lain. Impian saya terlalu besar bagi saya. Saya membutuhkan Tuhan dan orang lain untuk membantu saya. Mereka melakukannya, dan semua orang menang!

(John C. Maxwell)

No comments:

Post a Comment