MELAKUKAN YANG TERBAIK


Kehidupan tidak menuntut kita untuk selalu sampai ke puncak. Kehidupan hanya meminta kita melakukan yang terbaik, yang dapat kita lakukan pada setiap tahap pengalaman.

Kehidupan memberi kita kesempatan setiap hari untuk mengembangkan segenap kemampuan dan potensi yang kita miliki hingga ke puncak.

Keberhasilan adalah meraih bagian tertinggi yang ada dalam diri kita.

Dimanakah bagian tertinggi itu? Ketika kita memberi yang terbaik, yang kita miliki, di situlah bagian tertinggi, di situlah keberhasilan!

Kita tidak perlu membandingkan pencapaian kita dengan orang lain, sebab setiap orang memiliki bagian tertinggi yang berbeda.

Bagian tertinggi yang kita miliki boleh jadi adalah bagian terendah orang lain, Namun tolok ukur keberhasilan ada dalam diri kita masing-masing, yaitu apakah Anda telah memberikan yang terbaik yang Anda miliki!

Bagian terbaik yang Anda berikan adalah bagian terindah yang akan menjadi kebahagiaan dan kemuliaan hidup Anda.

Orang yang telah memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan orang banyak akan menikmati kedamaian dan sukacita nurani yang tak berkesudahan.

Anda tidak perlu bersusah hati dengan penilaian orang, tapi bersusah hatilah karena Anda tak pernah berupaya memberi yang terbaik yang dapat Anda lakukan. 

No comments:

Post a Comment