DOAKU


Doaku untukmu hari ini…
Mata yang melihat pesan ini tidak akan melihat kejahatan.
Tangan yang mengirimkan pesan ini kepada orang lain
tidak akan berkarya tanpa hasil.
Mulut yang mengatakan ‘amin’ pada doa ini
akan menikmati perjalanan hidupnya yang indah.

Percayalah kepada Tuhan di dalam hati.
Ia tidak akan mengecewakan.

Bila Anda betul-betul membutuhkan berkah,
teruskan membaca tulisan ini…

…Tuhan Maha Pengampun dan Maha Pengasih,
aku mohon agar Engkau memberikan
berkah melimpah kepada keluargaku.
Aku tahu Engkau mengetahui bahwa
sebuah keluarga bukanlah sekedar terdiri atas
seorang ibu, seorang ayah, saudara perempuan
dan laki-laki, namun semua orang
yang mengasihiku dan kukasihi.
Tuhan, mohon berkah tidak hanya untuk orang
yang mengirimkan pesan ini kepadaku,
tetapi juga untuk diriku dan untuk mereka
yang membaca pesan ini.
Semoga kekuatan doa bersama
dari orang-orang yang percaya
dan beriman kepada-Mu boleh terwujud.
Aku berterima kasih kepada-Mu untuk berkah-berkah ini.                 

Ya Allah,… Bebaskan orang yang membaca pesan ini
sekarang juga dari beban-beban hutangnya.
Turunkan kebijaksanaan ilahi-Mu
sehingga kami menjadi pengelola yang baik
dari segala sesuatu yang sudah Kau percayakan.

Bila aku taat kepada-Mu dan berjalan di jalan sabda-Mu
Sambil terus beriman meski hanya sebesar biji sesawi,
maka Engkau akan menaburkan berkah-berkah-Mu.                                                                             
Aku berterima kasih atas berkah yang pernah aku terima,
juga yang sekarang aku terima,
bahkan untuk berkah di waktu-waktu mendatang,
karena aku tahu bahwa tugas yang Kau embankan
padaku belum selesai.

Amin.

No comments:

Post a Comment