TETAPLAH BERDOA


Pernahkah Anda memperhatikan, bahwa sebelum datangnya hujan yang begitu deras dan dahsyat selalu diawali oleh langit yang gelap dikarenakan mendung atau awan tebal yang menyelimutinya?

Kalo kita telusuri, maka kita akan tahu bahwa sesungguhnya mendung atau awan hitam yang gelap tadi sebenarnya berasal dari titik air di bumi yang menguap. Titik-titik air itu menguap dan mengumpul menjadi satu, hingga makin lama makin berat dan menjadi awan hitam yang gelap dan pada akhirnya dari awan yang gelap tadi terciptalah hujan.

Setujukah Anda dengan saya, bahwa hal-hal yang bersifat jasmani juga dapat terjadi di dunia rohani? Demikian pula yang terjadi dengan doa-doa kita. Mungkin kita telah berdoa sekian lama dan menantikan jawaban Tuhan yang tak kunjung tiba.

Mungkin kita telah berdoa bagi orang yang kita kasihi… Penyakit, keuangan, masalah, dll., namun tetap tidak ada perubahan, bahkan bukannya menjadi tambah baik namun bertambah buruk. Kita merasa bahwa doa-doa yang kita naikkan seolah-olah telah menguap begitu saja.

Namun tersenyumlah sejenak, bila doa Anda sepertinya menguap, itu berarti tak lama lagi mujizat-Nya akan tercurah dengan derasnya, karena doa-doa yang kita naikkan bagaikan titik-titik air yang menguap menjadi awan hitam yang gelap dan akhirnya akan berubah menjadi hujan berkat, hujan kesembuhan, bahkan hujan mujizat.

Semakin gelap langit di atas Anda, maka semakin deras hujan yang akan turun. Semakin gelap situasi di sekitar Anda, maka semakin deras pula hujan berkat yang akan Anda terima. Mujizat terjadi waktu kita mengalami masalah dan butuh pertolongan Tuhan. Tetaplah berdoa.

PUSH = Pray Until Something Happens

No comments:

Post a Comment