IBU


Aku mempunyai pasangan hidup...
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari ibu

Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu

Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku

Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk ku antar anak ke rumah ibu

Saat menyambut valentine
aku selalu memberi hadiah pada pasangan.
Saat menyambut hari ibu
aku cuma dapat mengucapkan "Selamat Hari Ibu"

Aku selalu ingat pasanganku
Ibu selalu mengingat aku

Aku telpon pasanganku setiap waktu
Aku telpon ibu kalau aku ingat

Aku selalu membelikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan membelikan hadiah untuk ibu

Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja,
Bisakah kau mengirim uang untuk ibu?
Ibu tidak minta banyak
Lima puluh ribu sebulan pun cukuplah.”
Berderai air mata jika kita mendengarnya

Kalau ibu sudah tiada
Ibu aku rindu… Aku rindu… Sangat rindu...
Berapa banyak yang sanggup menyuapi ibunya
Berapa banyak yang sanggup membersihkan muntah ibunya?
berapa banyak yang sanggup mengganti lampin ibunya?
Berapa banyak yang sanggup membersihkan kotoran ibunya?

No comments:

Post a Comment