ANDA LEBIH DIBERKATI



Jika Anda terbangun pagi ini dan merasa lebih bugar dan sehat dari kemarin, Anda lebih diberkati dari berjuta orang yang tidak akan bertahan hidup minggu ini.
 
Jika Anda
 belum pernah mengalami bahaya perang, kesepian di penjara, kepedihan akibat penyiksaan, atau kelaparan, Anda lebih beruntung dari 500 juta orang di dunia.

Jika Anda memiliki cadangan makanan di lemari es, tumpukan pakaian di lemari, langit-langit untuk berteduh, Anda lebih kaya dari 75% manusia di dunia ini.
 
Jika Anda memiliki simpanan di bank, beberapa lembar uang dan kartu kredit di dompet, Anda
 termasuk diantara 8% orang-orang yang berada di tingkat kesejahteraan dunia.

Jika Anda telah menikah, punya anak dan
 orang tua yang masih hidup, Anda tergolong langka, bahkan di negara-negara makmur sekalipun.
 
Jika Anda
 dapat memegang tangan seseorang, memeluk mereka atau bahkan membiarkan mereka bersandar di bahu Anda, Anda sangat dianugerahi karena  memiliki  sentuhan penyembuhan.
 
Jika Anda dapat membentuk senyuman tulus di wajah Anda dan dapat bersyukur atas apa yang Anda capai, Anda diberkati karena termasuk dari sedikit orang yang bisa seperti itu, karena kebanyakan tidak.
 
Jika Anda
 dapat membaca pesan ini, Anda sedang menerima berkat ganda, yaitu yang pertama seseorang sedang memikirkan Anda dan yang kedua, Anda lebih diberkati daripada lebih dari dua milyar orang di dunia yang tidak dapat membaca sama sekali.
 
Semoga hari Anda menyenangkan, hitunglah berkat-berkat Anda dan lanjutkan pesan ini pada sahabat-sahabat Anda untuk mengingatkan semua orang betapa diberkatinya kita semua.

No comments:

Post a Comment