JIKA



Jika dengan kehilangan membuatku semakin dekat dengan-Mu - aku ikhlas.

Jika dengan tidak bisa memiliki apa yang kuinginkan membuatku kembali pada-Mu - aku ikhlas.

Jika dengan tangis membuatku datang pada-Mu - aku ikhlas.

Jika semua itu membuatku berlari mencari-Mu, sungguh aku akan lebih bahagia daripada mendapat kesenangan sesaat yang membuatku lalai akan-Mu - walau hanya sekedar mengingat-Mu.

Jika lewat pergumulan dan air mata aku bisa membuat hidup ini lebih berarti di mata-Mu, aku akan ikhlas menjalani semuanya untuk mendapatkan perkenanan-Mu agar aku bisa naik kelas.

Sungguh... Aku tidak mau dirugikan, tidak mau kehilangan, ingin memiliki semua yang aku mau, namun kenyataan berkata lain.

Tangis dan segala kepedihan membuatku semakin jauh dari-Mu. Seakan aku melupakan diri-Mu, bahkan aku marah pada-Mu. Ampuni aku.

Semoga aku mampu memetik pelajaran dari setiap peristiwa yang Engkau ijinkan terjadi dalam hidupku... Amin.

No comments:

Post a Comment