4 TIPE SAHABAT YANG DIBUTUHKAN



Indira Soewarno, 14 Juni 2016 - Sahabat adalah teman untuk berbagi suka dan duka. Kedekatannya sangat personal sehingga hampir semua rahasia dibicarakan bersamanya. Namun tahukah sifat sahabat seperti apa yang dibutuhkan? Disarikan LIFE SatuHarapan.com dari Allwomenstalk, ini di antaranya:
1. Sahabat yang mendengar. Didengarkan membuat kita lebih plong. Karena terkadang saat sedang suntuk, kita hanya butuh didengarkan.
2. Sahabat yang sehat. Ini adalah sahabat yang mengajak untuk hidup sehat, bukan mengajak untuk hidup yang menghancurkan. Hidup sehat dalam arti hidup yang normal baik secara fisik maupun psikologis.
3. Sahabat yang lucu. Sahabat dengan sifat seperti ini akan menghibur dan membuat tertawa. Bahkan sifat sahabat seperti ini akan membuat hari Anda lebih gembira.
4. Sahabat yang memberi semangat. Terkadang hidup membuat kita stres. Tentu sahabat hadir bukan untuk membuat masalah Anda semakin ruwet. Namun sahabat yang bisa membantu memberi jalan keluar atas permasalahan yang sedang kita hadapi.

http://www.satuharapan.com/life/4-tipe-sahabat-yang-dibutuhkan

No comments:

Post a Comment