TERIMA KASIH TUHAN


Aku terlahir sebagai manusia,
memang tidak sempurna

Tapi aku selalu bersyukur
karena Tuhan memperlakukan
aku dengan sangat sempurna

Tuhan menghargai aku dengan cara-Nya
Tuhan menyayangi aku dengan kasih-Nya
Tuhan tak pernah meninggalkan aku
Walau sesibuk apapun, Tuhan tetap mengirim
malaikat-Nya untuk menjagaku

Tuhan mengajarkan aku ketegaran
dengan pembelajaran hidup
Tuhan mengijinkan sgala sesuatunya
terjadi padaku , karena Tuhan mau
mengajariku arti hidup dengan cara
menghapus air mataku

Tuhan berkata,
Di saat tak ada lagi yang menerimamu,
ingatlah Aku. Aku akan selalu ada untukmu
karena kamu adalah ciptaan-Ku
yang telah ku berikan kesempurnaan utk hidup.
Jangan pernah jauh dari-Ku.
Aku akan mendekati dan menyayangimu
dengan cara-Ku.”

Itu kata-kata Tuhan sehingga membuatku
merasa sangat beruntung dalam hidupku
karena aku memiliki-Nya.

Terima kasih Tuhan karena kasih-Mu
meliputi aku dengan sempurna…

No comments:

Post a Comment