PERTEMANAN


Kenapa pertemanan bisa putus?
Karena kadang kita sama-sama berpikir,
"Ah... Mungkin dia lagi sibuk..."
Akhirnya gak jadi telpon?
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu.
Lama-kelamaan jadi cuek.
Akhirnya muncul pemikiran,
“Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?”
Kalo sudah begini, cinta kasih
dalam pertemanan sudah berkurang.
Alhasil tidak ada lagi hubungan.
Semuanya jadi lupa.

Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan
dengan teman, pasangan, keluarga maupun Tuhan.
Biar kita selalu dekat dengan semua.
Itu menjadi alasanku, kenapa aku menuliskan ini.
Ini tandanya, aku gak  pernah lupa sama kamu.

Tegur aku jika aku mulai sombong.
Tegur aku jika aku mulai angkuh.
Tegur aku jika aku mulai salah.
Karena aku masih sangat butuh teman seperti kamu hari ini, esok dan selamanya.
Aku minta maaf kepada semua yang pernah terluka
baik lewat ucapan dan perbuatanku.

Yoas Husada

No comments:

Post a Comment