DOAKU UNTUKMU


Ya Tuhan, aku mohon agar aku bisa membahagiakan orang-orang yang aku temui hari ini. Aku juga memohon agar mereka juga bahagia dengan keberadaanku. Semua ku serahkan pada-Mu, sehingga tidak perlu ada khawatir dan ketakutan. Karena aku yakin, setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah untukku. Semoga aku dan orang-orang di sekitarku dapat saling belajar dan saling memberi manfaat.

Ya Tuhan, maafkan jika aku rapuh dan suka mengeluh. Tapi mulai hari ini, aku seharusnya bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung. Aku masih bisa bernafas dan masih bisa berjalan.

Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah. Kesempitan pikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.

Ya Tuhan...
Jaga, sayangi dan lindungilah selalu orang-orang yang membaca tulisan ini sepanjang hidupnya.

Amin.

No comments:

Post a Comment