JANGAN MENYERAH


Kemiskinan adalah hal yang paling mengerikan bagi siapa saja. Setiap tahun, tidak kurang dari 50 orang di Indonesia memilih bunuh diri akibat himpitan ekonomi. Tekanan psikologis berat, pemicu utama orang mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Mengapa harus menyerah? Bukankah masih ada JALAN selama kita mempunyai KEMAUAN?

½¼

Janganlah mudah putus asa. Sesungguhnya, Tuhan tidak akan membiarkan kita dicobai melampaui kekuatan kita. Ingat, ada banyak orang ditempatkan di sekeliling Anda. Mungkin benar ada yang berusaha membiarkan bahkan menjatuhkan Anda, namun pasti ada juga yang berusaha menguatkan bahkan mempedulikan Anda. Pergaulan yang buruk pastilah merusak hidup Anda. Teman yang baik akan membawa Sorga dalam hidup Anda. Hidup ini terlalu singkat. Pilihlah yang benar. Anda hancur karena pilihan Anda. Anda berbahagia, juga karena pilihan Anda.

½¼

Banyak hal dalam hidup ini yang dapat membuat kita putus asa... Pemenuhan janji yang tertunda, doa yang belum terjawab, masalah yang belum ada solusinya, bahkan tragedi yang membuat kita kehilangan andalan kita. Tetapi, bukankah Tuhan menguji iman kita dari masalah, menguji pengharapan kita dengan bagaimana kita menangani harta yang kita punya dan menguji kasih kita melalui orang lain?

½¼

BENIH adalah bentuk baru kepedulian Anda terhadap sesama.

BENIH adalah upaya bersama mengerjakan hal sederhana untuk rasa kemanusiaan Anda. BENIH memberi arti lebih bagi pemberian Anda.

BENIH bukanlah usaha Anda untuk memperkaya diri sendiri, namun kepedulian Anda untuk menolong sebanyak mungkin orang miskin di sekitar Anda.

Dengan investasi hanya Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dan sistem jaringan tanpa berjualan, BENIH menawarkan peluang untuk Anda agar dapat bekerja dengan cerdas tanpa perasaan bersalah karena tidak akan ada yang dirugikan, baik Anda sebagai anggota maupun sebagai donatur, karena investasi Anda akan kembali 100% walaupun jaringan tidak terbentuk dalam tempo 30 hari.
Bagi mereka yang egois, BENIH adalah usaha yang mustahil ditekuni, namun bagi Anda yang peduli, BENIH memberikan hasil nyata dari kepedulian Anda.

Menjadi sukses itu baik, tetapi menjadi bahagia dengan membahagiakan orang lain jauh lebih baik.

No comments:

Post a Comment