TITIK TERENDAH PUNCAK KARIR



18 Januari 2016, myfunshare.com - Pernah mendengar nama Joe Girard? Ia adalah the best salesman in the world & satu-satunya salesman yang namanya tercatat dalam rekor dunia.
Tapi taukah Anda rahasia terbesar Joe Girard sampai ia mampu mencapai puncak prestasi tersebut?
Begini ceritanya. Dulu, Joe Girard cukup Sukses di bisnis properti, Namun ia sempat mengalami kerugian. Bisnis propertinya hancur & ia berhutang US$ 60.000. Saat bangkrut, istrinya berkata kepadanya: "Joe, kita tidak punya makanan apapun lagi di rumah. Anak-anak minta makanan," Itulah titik terendah dalam hidupnya.
Akhirnya ia harus mengemis kepada pemilik dealer mobil untuk bisa bekerja di sana. Ia pun di terima. Singkat cerita, ia pun kini tercatat sebagai the best salesman in the world dengan menjual mobil di tempat ia bekerja tsb.
Bayangkan, ia berhasil menjual 13.001 mobil selama 15 tahun karirnya.
'Lalu apa rahasia kesuksesannya? Simak perkataan Joe Girard berikut ini: "Semuanya dimulai dari titik terendah yang saya alami dalam hidup. Kalo seandainya tidak ada titik terendah itu, mungkin saya tidak akan melesat ke atas. Ketika sampai di titik terendah, kemana lagi Anda bisa bergerak selain memantul ke atas?"

Apa hikmahnya? Titik terendah dalam hidup adalah momentum paling tepat untuk mencapai puncak karir. Jika saat ini Anda sedang berada dalam titik ini, ayo bangkit! Hukumnya jelas: INGINKAN dan DAPATKAN!

http://myfunshare.com/detailpost/titik-terendah

No comments:

Post a Comment