POLISI MENEMUKAN ANAK 3 TAHUN YANG HILANG DI TENGAH HUTAN, APA YANG DILIHAT MEMBUAT MEREKA MENITIKKAN AIR MATA


5 tahun yang lalu di Amerika Serikat, seorang bernama Courtney dan suaminya menemukan seekor anjing yang dibuang di pinggir jalan. Karena iba, mereka pun memelihara anjing kecil yang dinamakan Cooper ini.
Pasangan suami istri itu sama sekali tidak membayangkan ternyata keputusan mereka hari itulah yang menyelamatkan nyawa anaknya. Tidak lama setelah mereka memelihara Cooper, pasangan ini memiliki buah hati pertama mereka bernama Carson Urness. Keduanya tumbuh bersama dan sangat dekat satu dengan yang lain.
Hari itu, Carson yang baru berusia 3 tahun sedang bermain bersana Cooper sedangkan ibunya Courtney sedang menjaga adik perempuannya yang baru berusia 11 bulan. Tidak lama kemudian ia menemukan anaknya dan anjingnya hilang dari ruang keluarga.
Karena panik, mereka mulai mencari kesana kemari namun tetap tidak menemukan anaknya. Courtney sangat takut anaknya diculik atau dalam bahaya, akhirnya ia memutuskan untuk melapor polisi.
Ketika polisi sampai di lokasi, sudah ada sekitar 200 tetangga yang membantu pencarian ini. Mereka terus mencari selama 6 jam dan hampir putus asa.
Namun di saat mereka hampir menyerah, muncullah keajaiban! Ada seorang polisi yang melihat keberadaan Cooper di sebuah hutan yang terletak 1,5 kilometer dari tempat kediaman Courtney.
Setelah mereka memperhatikan lebih dekat, Cooper ternyata memeluk Carson dalam pelukannya. Cooper terus mengikuti tuan kecilnya saat ia meninggalkan rumah dan melindunginya, bahkan memberikan kehangatan bagi tuan kecilnya di cuaca yang hanya 4 derajat hari itu.

http://www.cerpen.co.id/post_135926.html

No comments:

Post a Comment