PRIBADI UNGGUL



1. KETULUSAN
Ketulusan membuat orang lain merasa aman dan dihargai karena yakin tidak akan dibodohi dan dibohongi.

2.
KERENDAHAN HATI
Kerendahan hati mengungkapkan kekuatan. Hanya orang yang kuat jiwanya yang bisa bersikap rendah hati. Orang yang rendah hati akan bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain.

3. KESETIAAN
Kesetiaan sudah menjadi barang langka dan sangat mahal harganya. Orang yang setia selalu bisa dipercaya dan bisa diandalkan. Ia selalu menepati janji, punya komitmen yang kuat, rela berkorban dan tidak suka berkhianat.

4. POSITIF THINKING
Orang yang bersikap positif selalu berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif, bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun.

5.
KECERIAAN
Orang yang ceria adalah orang yang bisa menikmati hidup, tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan. Ia punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain.

6. BERTANGGUNG JAWAB
Orang yang bertanggung jawab akan melaksanakan kewajiban dengan sungguh-sungguh. Jika ia melakukan kesalahan, ia berani mengakuinya.

7. PERCAYA DIRI
Memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya. Menghargai dirinya dan menghargai orang lain.

8.
KEBESARAN JIWA
Dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Orang yang berjiwa besar tidak akan membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan.

9. E
ASY GOING
Orang yang memiliki sifat ini menjalani hidupnya dengan ringan. Dia tidak suka membesar-besarkan masalah, bahkan ia berusaha mengecilkan masalah besar.

10. BIJAKSANA
Bijaksana adalah sifat yang sangat mengagumkan. Orang yang bijaksana bukan saja bisa menjadi pendengar yang baik, tapi juga bisa menempatkan dirinya pada posisi orang lain.

No comments:

Post a Comment