KUCING INI JELAS-JELAS SUDAH KESAKITAN, TAPI MASIH RELA BERJALAN DI ATAS DURI


Kucing adalah hewan yang sangat sensitif, mereka sangat ahli melindungi diri. Tapi belakangan ini, ada seorang Netizen dari Luar Negeri melihat seekor kucing mau menahan rasa sakit berjalan di atas lapisan duri penangkal kucing, seakan-akan dia sedang mengincar sesuatu yang sangat penting. Netizen ini pun penasaran lalu ia memfoto seluruh perjalanan si kucing, dan sampai akhirnya terungkap, ternyata sesuatu yang ia incar adalah...
Lapisan duri penangkal kucing adalah lapisan yang terbuat dari plastik, walaupun duri tersebut tidak akan melukai kucing, namun dapat menyakiti mereka. Biasanya, kucing yang tidak sengaja menginjak duri tersebut, pasti akan segera lari dan menghindarinya, tapi kucing satu ini sedikit beda... Ia jelas-jelas melihat duri di depan mata, tapi tetap mau berjalan di atas duri tersebut!
Ekspresinya sangat serius, duh... Itu pasti lagi menahan sakit...
Sebenarnya apa sih yang sedang dia cari? Makanankah?
Wah, ternyata... Ada seekor betina putih cantik yang sudah menunggunya di ujung sana!
Si kucing jantan ini rela menahan sakit demi bertemu pujaan hati. Ternyata kisah cinta yang romantis tidak hanya terjadi pada manusia yaah... Si betina pasti terharu banget deh... Yuk, kita bagikan kisah kucing ini! Semua orang yang lihat pasti tersenyum geli.

http://www.cerpen.co.id/post_136341.html

No comments:

Post a Comment